Friday, April 8, 2016

Pasar Global Probiotik Capai US $ 96,046.8 juta pada tahun 2020

Amerika Serikat, 7 April 2016 - Pasar global Probiotik Capai US $ 96,046.8 juta pada tahun 2020, Asia Pacific Proyeksi menjadi Paling Menarik Pasar Regional

Transparansi Market Research telah menerbitkan sebuah laporan pasar baru berjudul "Pasar Probiotik oleh Application Type (makanan probiotik dan minuman, suplemen makanan probiotik dan probiotik pakan ternak), oleh Tipe Pengguna Terakhir (probiotik manusia dan probiotik hewan), oleh Regangan Jenis (lactobacillus, streptococcus , bifidobacterium, ragi dan spora pembentuk antara lain) -. Analisis Industri global, Ukuran, Share, Pertumbugan, Tren dan Prakiraan, 2014 -2020 "Menurut laporan itu, pasar probiotik global senilai US $ 58,700.3 juta pada 2013 dan diantisipasi mencapai US $ 96,046.8 juta pada tahun 2020, berkembang pada CAGR sebesar 7,4% 2014-2020.

Isi laporan lengkap di:
http://www.transparencymarketresearch.com/probiotics-market.html

Probiotik adalah mikroorganisme hidup yang membantu menjaga keseimbangan organisme dalam usus host hewan. Bila diberikan dalam jumlah yang memadai mereka memberikan manfaat kesehatan dan memberikan perlindungan terhadap penyakit. Probiotik dapat dirumuskan ke dalam berbagai jenis produk seperti makanan, suplemen makanan dan obat-obatan. Dalam suplemen diet, probiotik dapat digunakan dalam kapsul, tablet atau bentuk bubuk. Spesies dari Bifidobacterium dan lactobacillus yang paling sering digunakan probiotik, tetapi beberapa bacillus dan E. coli spesies dan ragi juga digunakan sebagai probiotik. Probiotik produk terkait juga tersedia untuk pakan ternak. Alasan utama bagi keberhasilan probiotik yang diperkaya makanan di pasar ini meningkatkan kesadaran tentang potensi mereka dan efikasi dan kesediaan pelanggan untuk membayar ekstra untuk produk yang sehat. Saat ini, semakin banyak orang tidak menikmati kesehatan usus yang baik, seperti yang ditunjukkan oleh tingginya prevalensi gangguan fungsional dan penyakit gastrointestinal organik (GI) di dunia barat. Menyusul setelah globalisasi, mengubah gaya hidup orang-orang di dikembangkan serta negara-negara berkembang telah mengakibatkan perubahan kebiasaan makanan. Peningkatan konsumsi makanan kandungan natrium tinggi dan tren gaya hidup telah mengakibatkan kesehatan usus muncul sebagai salah satu masalah kesehatan atas pada tingkat global. Konsumsi probiotik telah berkembang di seluruh dunia dalam rangka meningkatkan kesehatan usus.

Peningkatan konsumsi yogurt dan keprihatinan atas pencernaan dan kesehatan usus merupakan faktor utama pendorong permintaan probiotik. Probiotik pasar terkonsentrasi di Jepang, AS dan Eropa Barat, di mana permintaan untuk probiotik telah tradisional kuat. belanja konsumen listrik telah meningkat berlipat ganda di Asia Pasifik karena pertumbuhan ekonomi yang pesat di wilayah ini. Hal ini telah mengakibatkan kenaikan tajam dalam pendapatan di industri probiotik. Meningkatnya permintaan untuk produk probiotik di seluruh dunia telah diterjemahkan ke dalam peningkatan belanja R & D dan pengembangan produk baru selama tiga tahun terakhir.

Meminta Brosur Laporan ini:
http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=S&rep_id=386

Konsumen di Amerika Utara secara bertahap mengadopsi produk ini dan pasar ini diperkirakan tumbuh pada tingkat stabil dalam waktu dekat. Amerika Utara diharapkan untuk memperhitungkan lebih dari 20% pangsa pasar secara keseluruhan probiotik selama periode proyeksi. Sejumlah besar orang di Amerika Utara menderita masalah pencernaan. Probiotik yang terkenal untuk klaim kesehatan pencernaan mereka. Ini diperkirakan akan memicu permintaan untuk semua jenis makanan probiotik dalam waktu dekat. AS dan Kanada adalah pasar utama untuk probiotik di Amerika Utara, karena konsumsi tumbuh makanan fungsional antara konsumen yang sadar kesehatan. pemain kunci dalam industri probiotik di Amerika Utara termasuk Danisco, Lallemand Inc., dan Chr. Hansen.

Saat ini, Eropa adalah konsumen terbesar kedua probiotik di dunia. Eropa adalah pasar matang dan diperkirakan akan tumbuh pada kecepatan yang moderat dalam beberapa tahun ke depan. BioGaia AB, Chr. Hansen, Nestle SA, Probi AB, Danisco, dan Groupe Danone adalah salah satu peserta kunci di pasar probiotik di Eropa. Probiotik pasar di Eropa terutama didorong oleh produk probiotik susu. Eropa adalah konsumen utama kedua probiotik yogurt. Probiotik produk suplemen makanan yang siap untuk memainkan peran penting di pasar probiotik di Eropa. Pasar ini terutama didorong oleh produk yang menawarkan kenyamanan dan manfaat khusus. Namun, pertumbuhan di masa depan diharapkan berasal dari produk pakan probiotik ternak. pasar terutama didorong karena larangan lengkap dikenakan pada promotor pertumbuhan hewan sintetis di Uni Eropa. Mengantisipasi potensi pertumbuhan masa depan pasar probiotik pakan ternak, Biomar adalah siap untuk peluncuran hewan pertama probiotik pakan produknya.

Dalam hal pendapatan, pasar probiotik di Asia Pasifik adalah yang terbesar di dunia pada tahun 2014 dan diperkirakan akan terus tumbuh pada kecepatan yang cepat. Wilayah ini diharapkan menjadi pasar regional terbesar untuk probiotik, terhitung lebih dari 36% selama periode proyeksi. Asia Pasifik akan mengamati pertumbuhan yang stabil dalam periode perkiraan karena meningkatnya konsumsi produk makanan fungsional. Dengan sejumlah besar orang yang menderita gangguan pencernaan dan tumbuh kesadaran kesehatan, daerah ini diharapkan untuk menyaksikan permintaan tinggi untuk semua jenis probiotik makanan dalam waktu dekat. pemain kunci dalam industri probiotik di Asia Pasifik termasuk Nestle SA, Probi, BioGaia AB, dan Danone.

Probiotik pasar dalam Grati terutama didorong oleh produk probiotik susu. Grati merupakan pasar yang berkembang dalam hal konsumsi probiotik yogurt. Probiotik suplemen diet produk siap untuk memainkan peran penting di pasar probiotik di Grati. Probiotik pasar dalam Grati terutama didorong oleh produk probiotik yang menawarkan kenyamanan dan manfaat khusus. pertumbuhan di masa depan diperkirakan akan bergantung pada produk probiotik makanan dan minuman. Probiotik pasar di Amerika Latin dan Timur Tengah & Afrika diantisipasi untuk menyaksikan permintaan moderat untuk probiotik berbasis makanan dan minuman di tahun-tahun mendatang.

pemain kunci di pasar probiotik termasuk Probi AB, BioGaia AB, Hansen A / S, Danisco, Chr. Nestle SA, Yakult Honsha Co. Ltd dan Lifeway Foods Inc. antara lain.

Segmen laporan pasar probiotik sebagai berikut:
Probiotik Pasar Global, Analisis Segmen Produk
probiotik pasar global, oleh aplikasi
Makanan dan minuman
Suplemen diet
Pakan ternak

pasar probiotik global, dengan menggunakan end
probiotik manusia
probiotik hewan
pasar probiotik global, dengan jenis galur
Lactobacillus
Streptococcus
Bifidobacterium
Ragi
Spore pembentuk
Lainnya

probiotik pasar global, dengan geografi
Amerika Utara
KAMI.
Kanada
Mexico

Eropah
Jerman
U.K.
Perancis
Italia
Sisanya dari Eropa

Asia Pacific
Cina
Jepang
India
Australia
Negara Asia-Pasifik

Istirahat Dunia (Grati)
Brazil
Timur Tengah
Sisa Grati

Baca

No comments:

Post a Comment