Wednesday, April 6, 2016

Pasar Global Omega 3 Bahan Capai USD 7,499.5 Juta pada 2021


Amerika Serikat, 5 April 2016 - Transparency Market Research telah menerbitkan sebuah laporan baru yang berjudul "Pasar Bahan Omega 3 - global Analisis Industri, Ukuran, Share, Pertumbuhan, Tren, dan Prakiraan 2015-2021" untuk menyimpan laporan tersebut.

Transparansi Market Research telah menerbitkan sebuah laporan pasar baru berjudul "Omega 3 Bahan Market (Dengan Aplikasi - Suplemen dan makanan fungsional, Farmasi, Susu formula bayi, Pet dan Pakan, Lainnya) - Industri Global Analisis Ukuran Share Pertumbuhan Tren dan Prakiraan, 2015-2021 "senilai USD 2,786.2 juta pada tahun 2014 dan diperkirakan akan mencapai USD 7,499.5 juta diperkirakan tumbuh pada CAGR sebesar 15,2% selama periode proyeksi.

Meningkatkan kesadaran konsumen tentang makan yang sehat dan diet seimbang adalah salah satu faktor utama yang mendorong permintaan untuk omega 3 bahan global. Sumber omega 3 bahan seperti EPA dan DHA adalah ganggang, minyak ikan, krill, dan cumi-cumi. Dengan meningkatnya kesadaran kesehatan konsumen dan kesadaran mengenai manfaat yang terkait dengan konsumsi asam lemak omega 3 yang mendorong permintaan untuk omega 3 bahan global. Peningkatan prevalensi kompleksitas kesehatan juga memicu aplikasi untuk omega 3 bahan. Omega 3 asam lemak mengurangi risiko berbagai masalah jantung. Selanjutnya, konsumsi asam lemak omega 3 dalam bentuk apapun mengontrol trigliserida dan tekanan darah tinggi. Selain itu, tumbuh informasi konsumen mengenai efek positif dari omega 3 pada kesehatan mendorong pasar untuk omega 3 bahan global.

Isi Laporan Lengkap dengan TOC:
http://www.transparencymarketresearch.com/global-omega-three-market.html

Pada tahun 2014, Amerika Utara memegang pangsa pasar terbesar untuk omega 3 bahan, akuntansi lebih dari 50% dari total ukuran pasar. Meningkatkan kesadaran konsumen tentang manfaat yang terkait dengan omega 3 bahan mengemudi pasar di wilayah ini. Amerika Utara selalu menjadi pasar yang berkembang untuk suplemen karena kesadaran pelanggan yang tinggi dan penggunaan protein buatan dan lemak. Penggunaan omega 3 bahan dalam formulasi bayi diharapkan untuk menyaksikan pertumbuhan yang positif selama periode proyeksi karena berkembang kesadaran konsumen omega 3 manfaat kesehatan bagi bayi bersama peluncuran produk baru dari formula bayi omega 3-diperkaya oleh perusahaan seperti Nestle. Meningkatnya kesadaran kesehatan konsumen dan meningkatkan informasi berharga mengenai manfaat mengkonsumsi omega 3 bahan memicu pasar untuk omega 3 bahan di Amerika Utara.

Di Eropa, mengubah preferensi konsumen untuk diet sehat merangsang permintaan untuk omega 3 bahan di Eropa. Selain itu, tumbuh kesadaran kesehatan dan meningkatnya kesadaran berkontribusi pada semakin populernya produk makanan yang mengandung omega 3 dalam berbagai bentuk. Pertumbuhan di daerah ini dapat dikaitkan dengan meningkatnya masalah kesehatan ditambah dengan meningkatnya kesadaran manfaat kesehatan dari omega 3. Sejumlah besar omega 3 formulasi yang tersedia di daerah ini, terutama dalam bentuk suplemen dan makanan fungsional. Aliran bertahap informasi mengenai manfaat yang terkait dengan mengkonsumsi omega 3 seperti berkurangnya trigliserida dan tekanan darah adalah menciptakan dampak positif di pasar untuk omega 3 bahan di Eropa.

Di Asia Pasifik, meningkatnya standar hidup adalah menciptakan dampak positif pada permintaan untuk omega 3 bahan di Asia Pasifik. Tumbuh kebutuhan konsumen untuk meningkatkan kebiasaan makan dan kesejahteraan telah meningkat area penerapan omega 3 bahan di berbagai segmen seperti formulasi bayi, obat-obatan dan suplemen, dan makanan fungsional antara lain. Asia Pasifik merupakan daerah berkembang tercepat di dunia dengan negara-negara seperti India dan China berada di garis terdepan. Konsumen di wilayah ini sangat sadar kesehatan dan telah meningkatkan tingkat kesadaran, yang menjadikannya salah satu pasar yang paling ampuh untuk omega 3 bahan.

Meminta Brosur Laporan ini:
http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=S&rep_id=745

Tumbuh kesadaran konsumen mengenai manfaat yang terkait dengan mengkonsumsi omega 3 bahan mengemudi pasar untuk omega 3 bahan di Istirahat Dunia (Grati). Omega 3 konsumsi dalam bentuk apapun melindungi jantung dan mengontrol tekanan darah. Selain itu, juga menyembuhkan nyeri sendi dan kekakuan. Bahan-bahan dalam formula bayi memainkan bagian penting dalam perkembangan neurologis bayi. Penerapan omega 3 sebagai suplemen, obat-obatan, dan susu formula diharapkan untuk menyaksikan pertumbuhan utama karena tingginya konsumsi suplemen buatan dan kesadaran kesehatan tumbuh.

Koninklijke DSM NV (Belanda), BASF SE (Jerman), Croda, Inc (AS), NU-MEGA Bahan Pty Ltd (Australia), PronovaBioPharma ASA (Norwegia), Omega Protein Corporation (AS), FMC Corporation (US) , COPEINCA ASA (Peru), Arista Industries, Inc. (AS) adalah beberapa pemain besar yang beroperasi di pasar bahan omega 3 secara global.

Pasar telah tersegmentasi sebagai berikut:
Global Omega 3 Bahan Market oleh Aplikasi
Suplemen dan makanan fungsional
Farmasi
formula bayi
Pet dan Pakan
Lainnya

Global Omega 3 Bahan Market, oleh Geografi: Pasar secara luas tersegmentasi berdasarkan geografi menjadi:
Amerika Utara
Eropah
Asia Pacific
Timur Tengah dan Afrika (MEA)
Amerika Latin

Baca

No comments:

Post a Comment