Wednesday, April 6, 2016

SensoLatino Luncurkan Musim Semi/ Musim Panas 2016 Koleksi Kaca Mata Hitam

5 April 2016 - SensoLatino, salah satu merek terkemuka gaya hidup desainer dunia, pada hari ini mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan Koleksi Kaca Mata Hitam Musim Semi / Musim Panas 2016-nya.

SensoLatino, salah satu merek terkemuka gaya hidup desainer dunia, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan Spring / Summer 2016 Sunglasses Collection. Koleksinya meliputi satu frame yang mencakup seluruh 30 nuansa baru yang berbeda untuk pria dan wanita. Setiap model tersedia dengan baik non-resep atau resep tunggal visi terduplikasi Dinamakan kota terkenal di Italia, koleksi fitur klasik gaya keren Italia, menampilkan preppy dengan twist desain dan lensa terpolarisasi.

"Kami menempatkan cap kami pada musim ini harus dimiliki aksesori awal," kata CEO SensoLatino. "Peluncuran ini adalah pemenuhan misi kami, yang selalu menawarkan terjangkau, stylish dan tinggi kacamata hitam berkualitas melalui website kami untuk klien dari seluruh dunia."

Dikenal untuk keanggunan, fashion cerdas dan gaya ditiru, SensoLatino diakui secara internasional untuk merayakan esensi eksentrik gaya Italia. koleksi memungkinkan pelanggan untuk memilih dari berbagai macam lensa terpolarisasi berkualitas tinggi. Highlights dari koleksi termasuk "Roma" gaya dengan lensa hitam, yang "Lignano," yang menampilkan lensa terpolarisasi emas dan "Positano," yang datang dengan hijau dicerminkan lensa terpolarisasi.

Nama Sensolatino berasal dari Italia "senso latino" yang mengingatkan "gaya hidup Italia" dan "kehidupan yang baik (bella vita)." Para desainer Italia belakang SensoLatino ingin orang-orang dari seluruh dunia untuk kembali ke mengenakan sesuatu yang lebih elegan untuk harga yang adil.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kami di web di http://www.sensolatino.com

Temukan kami di Facebook di https://www.facebook.com/SensoLatinoEyewear
Temukan kami di Pinterest di https://www.pinterest.com/sensolatino/
Temukan kami di Instagram di https://instagram.com/sensolatino_sunglasses

UNTUK PERTANYAAN PRESS
E-mail: press@sensolatino.com
USA: usa@sensolatino.com
Uni Eropa: eu@sensolatino.com

UNTUK PERTANYAAN GROSIR
Email: sales@sensolatino.com

Tentang SensoLatino:

SensoLatino adalah perusahaan kacamata fashion-forward yang didirikan oleh para profesional dari sektor high-fashion. Berbasis di Eropa, perusahaan terutama berfokus pada penyediaan pasar Amerika dan Eropa dengan kualitas tinggi, glamor, dan kacamata hitam trendi.

Media Kontak:
Thomas Neil, Managing Director
SensoLatino
Alamat: Waterloo Rumah, 106 Waterloo Road, London, SE1 8XD, Inggris Raya
Telepon: +44 (0) 20 8956 19375
E-mail: press@sensolatino.com
Website: http://www.sensolatino.com

Baca



No comments:

Post a Comment