Monday, April 11, 2016

A chic bump Memamerkan Krim Cetak Gaun

11 April 2016 - Hamil Emily Blunt bersinar memamerkan krim gaun yang dicetak apik di The Huntsman

Dia tidak mempunyai panjang sampai dengan ia menyambut anak keduanya ke dunia.Dan Emily Blunt bisa tidak nampak lebih bercahaya ketika ia berpose di sesi pemotretan untuk film barunya The Huntsman: Perang Musim Dingin di New York pada hari Sabtu.


Aktris 33 tahun itu visi untuk dilihat karena dia memiliki fotonya diambil, sambil memamerkan cantik mekar bayi benjolan di sebuah gaun chic.

Menempel pas untuk kurva cantik nya, gaun krim termasuk funky desain dicetak bergaris, lengkap dengan garis diagonal, lingkaran dan segitiga untuk sentuhan imajinasi.

gaun elegan Emily juga termasuk garis leher terjun, untuk mengungkapkan sedikit belahan dada, dan hemline lipit turun menggelitik tepat di bawah lutut.

Menjaga dengan tema monokrom, aktris Inggris berkelas ditutupi dengan blazer hitam dan dihiasi kakinya di sepasang sandal bertali telanjang.

cokelatnya ringan, hampir kunci ombre yang ditata secara sederhana sedikit bergelombang 'lakukan, dan senyum berseri-seri nya ditekankan dengan warna merah tua di bibirnya.

Emily telah bekerja keras selama kehamilan kedua saat mempromosikan film terbarunya, di mana ia dibintangi bersama Charlize Theron, Jessica Chastain dan Chris Hemsworth.

The Devil Wears bintang dan suami Prada John Krasinski, 36, dikonfirmasi pada bulan Januari bahwa mereka ditetapkan untuk menjadi orang tua untuk kedua kalinya: mereka sudah berbagi putri dua tahun Hazel.

Namun, dalam sebuah wawancara baru-baru ini Pagi ini dia bercakap-cakap tentang menyulap kehamilannya dengan jadwal menuntut dia, mengakui: ". Saya tidak melakukan banyak pada saat ini - beberapa hari pers '

Namun dia mengatakan bahwa bukannya 'memanjakan diri' dalam perilaku, aktris menjelaskan dia harus fokus pada mencari setelah anak dua tahun lamanya, Hazel.

'Untuk kehamilan pertama saya, saya agak memanjakan diri sendiri, memiliki tidur siang hari dan akan pra-natal kelas dan yoga, "jelasnya. 'Kali ini tidak sama - saya berlarian setelah anak.'

Dan berbicara tentang kehamilan mempengaruhi dirinya dan anak tertua John, dia mengatakan: '. Hazel datang bulat untuk gagasan itu [memiliki saudara yang lebih muda]'

Tapi dia mengakui sudah sedikit perjuangan melanggar berita Hazel tidak akan menjadi anak tunggal lagi, mengatakan: "Dia diberhentikan dengan sepenuh hati ketika saya pertama kali membawa itu, tapi dia datang bulat untuk ide sekarang. '

The Huntsman: Perang Musim Dingin adalah prequel 2012 ini Putri Salju Dan Huntsman, yang terinspirasi oleh dongeng Grimm Bersaudara.

Cerita berikut Ravenna dan Freya (Blunt) adiknya karena mereka mencari dominasi kerajaan dengan The Huntsman dan busur dan anak panah menghunus bunga cinta Sara (Chastain) berjuang untuk mengalahkan mereka dalam pencarian mereka.

'Dengan genre yang spesifik, biasanya bahwa gadis itu terkait dengan pohon dan orang harus menyelamatkannya dan ada banyak damsels dalam kesusahan,' Emily sebelumnya kepada Reuters.

"Saya pikir dongeng ini hanya mengadopsi dinamika yang berbeda antara pria dan wanita ... Aku ingat benar-benar memukul saya ketika saya membaca script yang mereka begitu berlapis dan bernuansa dan berbeda satu sama lain juga."

Sementara Ravenna akan berhenti untuk tetap paling adil di negeri itu, Freya berubah menjadi villainess es-hati setelah kehilangan anaknya.

Cerita melihat asal-usul The Huntsman dari film 2012, yang dibintangi Kristen Stewart sebagai Snow Putih.

Baca



1 comment: