Friday, April 8, 2016

Pasar Teh global untuk Dikembangkan sebesar 2,8% CAGR antara tahun 2014 & 2020

Amerika Serikat, 7 April 2016 - Tea Market - global Analisis Industri, Trend, Ukuran, Berbagi dan Prakiraan, 2014-2020
Pasar Transparansi Research telah menerbitkan sebuah laporan pasar baru berjudul "Pasar Teh oleh Jenis Produk (teh daun dan teh CTC) -. Analisis Industri Global, Ukuran, Pembagian, Pertumbuhan, Tren dan Prakiraan 2014 -2020" Menurut laporan itu, pasar global teh senilai US $ 3884 miliar pada tahun 2013 dan diantisipasi untuk mencapai US $ 47,20 miliar pada tahun 2020, berkembang pada CAGR sebesar 2,8% 2014-2020.

Isi laporan lengkap Tea Market di: http://www.transparencymarketresearch.com/global-tea-market.html

Secara global, yang paling populer dan mudah tersedia biaya minuman terendah setelah air teh. Di seluruh dunia, berbagai kelompok usia mengkonsumsi itu. Sejumlah besar orang mencari nafkah melalui produksi dan pengolahan teh. negara terkemuka untuk produksi teh meliputi China, India, Sri Lanka, dan Kenya. Berdasarkan jenis produk, pasar teh dikategorikan ke dalam daun teh dan teh CTC (crush, curl, dan air mata). Pasar teh daun sub lanjut tersegmentasi menjadi teh hitam, teh Oolong dan teh hijau. Beberapa manfaat kesehatan dari konsumsi teh merupakan faktor utama yang mendorong permintaan untuk teh global. Minum teh membantu mencegah arthritis, mengontrol tekanan darah, meningkatkan kepadatan tulang, dan mengurangi risiko penyakit jantung, dengan memberikan perlindungan terhadap penyakit kardiovaskular dan degeneratif, antara lain. Selain itu, minum teh membantu mengurangi berat badan.

Pasar untuk teh terutama didorong oleh peningkatan permintaan untuk minuman panas di kalangan konsumen dan tumbuh kesadaran tentang manfaat kesehatan dari konsumsi teh. Selain itu, teh mudah tersedia dengan harga yang rendah dibandingkan dengan minuman panas lainnya seperti kopi. Selain itu, manfaat ekonomi dari produksi teh seperti generasi pendapatan besar dan kesempatan kerja yang memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar teh. Industri teh telah memainkan peran penting dalam beberapa dekade terakhir, dan terus menduduki tempat penting dalam ekonomi global. perkebunan teh memanfaatkan sejumlah besar sumber daya seperti tanah, tenaga kerja, dan modal, dan memberikan keuntungan yang relatif tinggi. Selain itu, perkebunan teh membutuhkan area yang lebih besar dari lahan pertanian. Misalnya, Sri Lanka ekspor lebih dari 90 persen dari teh yang diproduksi secara lokal setiap tahunnya. Industri teh berbasis agro dan padat karya. Ini menyediakan lapangan kerja langsung ke lebih dari satu juta orang. Dengan demikian, industri teh menciptakan kesempatan kerja yang sangat besar bagi orang-orang.

Teh dikonsumsi dalam dua bentuk: dikemas dan longgar. teh longgar menempati bagian terbesar dari pasar, tapi produsen teh kemasan menargetkan pada peningkatan pangsa pasar mereka dengan meluncurkan rasa yang berbeda dari teh. Pasar untuk teh CTC relatif lebih besar dibandingkan dengan pasar teh daun. Tumbuh permintaan konsumen untuk minuman panas seperti teh dan ketersediaan mudah dengan harga yang rendah adalah faktor pendorong di balik pertumbuhan pasar teh CTC global. Pasar teh terutama didorong oleh meningkatnya minat konsumen pada produk yang sehat. Orang lebih suka untuk memiliki teh tidak hanya sebagai minuman penyegar; itu juga membantu untuk mendapatkan manfaat kesehatan yang berbeda. Terlepas dari ini, meningkatnya permintaan untuk teh hijau dalam perawatan kecantikan dan pengurangan berat badan adalah faktor pendorong di balik pertumbuhan pasar teh.

Meminta Brosur Laporan ini:
http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=S&rep_id=4187

Dalam hal pendapatan, Amerika Utara menghasilkan pendapatan moderat di pasar teh global. AS pasar teh terutama didorong oleh keberhasilan didinginkan dan siap minum (RTD) teh selama periode proyeksi. Selain itu, perluasan jaringan penjualan nilai tambah untuk kualitas tinggi teh longgar membantu meningkatkan permintaan untuk teh. Banyak konsumen mencari alternatif untuk kopi sebagai penyegaran dan energi enhancing minuman. AS merupakan pasar utama teh di Amerika Utara karena meningkatnya permintaan untuk berbagai rasa teh di negara ini.

Pasar teh di Eropa terutama dipengaruhi oleh meningkatnya kesadaran untuk produk yang sehat dan aman di kalangan konsumen di Eropa. daun teh memiliki jumlah tinggi flavonoid, yang merupakan kelompok antioksidan yang membantu melindungi terhadap kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Selain itu, flavonoid berperan sebagai senyawa pencegahan dengan sifat anti-kanker. Berbagai jenis teh seperti teh hitam dan teh hijau adalah mendapatkan popularitas di Eropa. The U.K. adalah konsumen terbesar dari teh di Eropa Barat dengan pangsa pasar 63%, diikuti oleh Jerman dengan pangsa pasar 11%. Faktor-faktor seperti manfaat kesehatan yang positif dan harga rendah teh bantuan untuk mendorong konsumsi teh di pasar Eropa.

Pasar teh di Asia Pasifik terutama didorong oleh permintaan untuk varietas premium seperti teh dan teh hijau tas di wilayah tersebut. Faktor-faktor seperti pertumbuhan populasi manusia, dan mengubah selera dan preferensi yang memainkan peran penting dalam meningkatkan permintaan untuk berbagai varietas teh di Asia Pasifik. Selain itu, manfaat ekonomi seperti kesempatan bagi penciptaan lapangan kerja, dan generasi pendapatan besar melalui produksi teh juga diharapkan untuk meningkatkan pasar teh di Asia Pasifik. India dan China dihitung di antara pasar utama untuk teh di Asia Pasifik karena penduduk berkembang pesat di negara-negara tersebut.

Amerika Latin dan Timur Tengah kontribusi besar terhadap pertumbuhan pasar teh karena permintaan yang berkembang di kalangan konsumen. Sekitar 95% dari konsumsi teh di Iran merupakan impor teh. Sekitar 80-90% dari teh hasil sebagian besar diimpor dari Sri Lanka dan India. negara-negara besar lainnya, teh jenis ini diimpor termasuk China dan Kenya.

pemain kunci di pasar teh termasuk Twinning dari London, Unilever, Wissotzky Tea, Akbar Saudara Ltd, dan Tata Global Beverages Ltd antara lain.

Segmen laporan pasar teh sebagai berikut:
Teh Pasar Global, Segmen Produk Analisis
pasar teh global, tipe produk
Teh daun
Teh hitam
Teh hijau
Teh oolong
Teh CTC

pasar teh global, dengan geografi
Amerika Utara
Eropah
Asia Pacific
Istirahat Dunia (Grati)

Baca

http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami/

http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok

http://spirit.web.id/makanan-vitamin-a-bagi-tubuh
http://spirit.web.id/cara-menurunkan-berat-badan-secara-alami
http://spirit.web.id/tips-meninggikan-badan-dengan-beberapa-pose-yoga
http://spirit.web.id/manfaat-kacang-polong-lengkap-beserta-kandungan-gizinya
http://spirit.web.id/inilah-menu-makanan-pantangan-asam-urat
http://spirit.web.id/penyebab-rambut-rontok-pada-wanita
http://spirit.web.id/penyebab-penyakit-tbc-dan-cara-mengatasinya
http://spirit.web.id/akibat-kurang-tidur-bagi-kesehatan-tubuh


1 comment: